Senin, 06 Mei 2013

[Image: 173029_pasanganmakan2ts.jpg]


Untuk dapat melakukan 'aksi' di atas ranjang, pasangan harus memiliki stamina dan tubuh yang sehat. Untuk mendapatkannya, tentu dengan menjalani pola hidup yang sehat, salah satunya mengonsumsi makanan yang dapat meningkatkan performa seks.


Diet seks pada dasarnya terdiri dari makanan dan kebiasaan sehat yang membuat pasangan aktif dan fit secara seksual. Tidak ada diet seks yang ketat, ini hanyalah istilah yang menunjukkan praktik dan manfaat dari berhubungan seks.

Berikut beberapa makanan yang dapat dimasukkan ke dalam menu diet seks Anda, seperti dilansir Boldsky, Selasa (2/4/2013):

1. Stroberi
Stroberi tidak hanya baik untuk jantung, tetapi juga untuk performa seks. Jika Anda ingin menjalani diet seks, jangan lupa sertakan afrodisiak merah ini ke dalam menu Anda.

2. Bayam
Makanan super ini bekerja sangat baik untuk meningkatkan performa seksual. Masukkan sayuran yang kaya vitamin, protein dan mineral ini ke dalam menu diet seks Anda.

3. Asparagus
Jika sedang menjalani diet seks, Anda bisa memasukkan bahan makanan afrodisiak ini untuk meningkatkan dorongan seksual Anda. Asparagus bisa dikonsumsi dengan cara direbus atau dikukus dengan keju.

4. Oatmeal
Oatmeal adalah salah satu makanan sehat yang dapat meningkatkan performa seksual. Oatmeal dapat meningkatkan level testosteron di dalam tubuh, yang membantu performa lebih baik pada aktivitas seksual.

5. Tiram
Selain karena bentuknya yang menyerupai alat genital perempuan, makanan laut ini banyak mengandung zinc yang dapat meningkatkan produksi testosteron pada laki-laki.

6. Dark chocolate
Anda dapat menggunakan dark chocolate untuk meningkatkan kehidupan seksual atau memuaskan mulut Anda. Dark chocolate mengandung bahan kimia alami yang disebut phenylethylamine, yang dapat meningkatkan level endorfin dalam tubuh.

0 comments:

Posting Komentar